Relaksasi Sebagai Salah Satu Cara Menghilangkan Stres

Cara Relaksasi


Pernahkah anda mengalami masalah dalam hidup anda ? tentu setiap orang pernah mengalami hal yang sama. Salah satu cara untuk membuang rasa kelelahan, keletihan atau kebimbangan dalam masalah adalah dengan cara relaksasi, mungkin anda adalah salah satu orang yang sibuk didunia karir atau sibuk melakukan kegiatan lainnya. Anda boleh mencoba salah satu saran yang saya anjurkan untuk membuang seluruh rasa penak yang anda alami selama hari dinas, mari manfaat hari libur Anda sebaik mungkin. 

Relaksasi Hammock


Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia relaksasi diartikan sebagai pengenduran, atau pemanjangan otot. Sebelum memposting artikel ini saya sempat mengutip beberapa tulisan lainnya seperti yang saya lihat dilink ini https://teknikrelaksasi.wordpress.com/tag/pengertian-relaksasi/ relaksasi diartikan sebagai proses melepaskan ketegangan dan mengembalikan keseimbangan baik pikiran maupun tubuh. Teknik relaksasi sangat penting dalam mengelola stres. Karena stres dikenal untuk berkontribusi bagi perkembangan banyak penyakit, orang perlu penangkal pertempuran stres. Bahkan, relaksasi mungkin menjadi salah satu faktor yang paling penting dalam menjaga kesehatan tubuh dan pikiran. Relaksasi yang profesional sangat penting untuk kesehatan dan disarankan terapis harus menggunakan teknik relaksasi untuk mengelola stress, BACA JUGA : KEINDAHAN DARI PUNCAK stres tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari tetapi juga stres yang disebabkan oleh kondisi kesehatan tiap individu. Teknik relaksasi dapat menguntungkan baik kesehatan psikologis maupun fisik.

Relaksasi


Berdasarkan keterangan di atas saya dapat menarik kesimpulan bahwa relaksasi adalah suatu upaya untuk menenangkan diri terhadap suatu gejala yang sedang dihadapi, gejala itu baik bersifat secara skologis ataupun fisik. Ada beberapa cara yang sangat mudah untuk kita melakukan relaksasi, misalnya berjalan dipinggir pantai di kala sore hari atau hanya sekedar menikmati sunset dikala senja, bila tempat tinggal anda berdekatan dengan pantai mungkin anda bisa mencoba melakukan hal satu ini.

Menikmati Pantai 

Pantai akan memberikan efek terapi bagi kaki yang menjejakkan kakinya dipasir, sesekali bila ombak mendebur hingga mata tumit kaki Anda, Anda akan merasakan seperti terseret dalam lumpur pasir. Luangkan waktu Anda sebaik mungkin dan lepaskan diri Anda untuk menikmati keindahan Pantai. Bila perlu Anda juga bisa melakukan hal yang lebih dari itu, yakni dengan menceburkan diri kedalam hamparan gelombang ombak dan berenang. Anda juga dapat melakukan hal-hal lain yang ingin Anda lakukan sebebas mungkin dan lepaskan diri Anda terhadap semua masalah yang telah menimpa diri Anda, semoga hari Anda menyenangkan, selamat menikmati hari libur.

Comments


  1. Numpang ya ^_^

    Promo bonus deposit terbaik dan terpercaya hanya di WWW.KENARIPOKER.COM, dapatkan bonus newmember yang sangat besar hanya di kenaripoker.com yaitu sebesat 50% dengan minimal deposit RP.10.000 anda sudah bisa bermain di kenaripoker.com Ayo bergabung bersama kenaripoker.com siapa tau keberuntungan Anda ada di situs ini

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER.COM

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengintip Keindahan Pantan Terong - Wisata Aceh Tengah