4 Julukan Traveller, Kamu Masuk Nomor Berapa ?

traveller cantik




Rakan Traveller Mungkin sebagian dari kalian sudah mengerti apa itu traveler, yak benar traveler itu adalah orang yang hobi atau mencintai wisata, atau bisa juga di katakan suka jalan-jalan. Untuk setiap aktivitas traveller ternyata punya julukan yang berbeda-beda, itu tergantung dari apa, kemana dan dimana kamu melakukan traveling serta aktivitas apa saja yang kamu lakukan saat sedang traveling .Nah, di sini ada berbagai tipe-tipe tentang para traveler yang akan lon tuan bahas, silahkan disimak baik-baik :

1. Adventurer
Sesuai namanya, tipe adventurer ini adalah tipe traveler yang mencari tantangan! Bagi mereka, travelling bukan sekedar jalan-jalan ke daerah wisata, tapi juga mencari tantangan baru. Tipe traveler ini, biasanya menikmati travelling dengan mendaki gunung, menyusuri sungai dengan kayak, atau bahkan terjun payung. Pokoknya semua yang menantang deh! Motto mereka dalam travelling adalah menaklukan tantangan di setiap tempat yang mereka kunjungi.

2. Relaxer
Tipe relaxer adalah tipe traveler santai. Bagi mereka, liburan itu untuk relaksasi dan harus dinikmati semaksimal mungkin. Nah, biasanya mereka akan menikmati waktu liburan dengan relaksasi spa atau berjemur santai di pantai. Makanya tipe traveler ini emang paling banyak memilih pantai sebagai tujuan wisatanya. Pokoknya traveling bagi mereka adalah waktunya santai-santai deh!

3. Culturister
Kalo tipe traveler culturist beda lagi nih sob! Mereka traveling bukan hanya sekedar liburan, tapi juga memperkaya diri akan budaya tempat atau daerah yang mereka kunjungi. Mereka seneng banget mendalami budaya daerah dengan bergaul langsung dengan warga lokal. Jadi, gak heran klo tipe traveler ini biasanya akan berdiam di suatu tempat agak lama, untuk lebih mendalami budaya dan kehidupan di sana. Tipe traveler macam ini, biasanya seneng banget jalan-jalan ke tempat bersejarah atau menghadiri upacara lokal khas daerah, semisal upacara perkawinan adat, peusijuk (tepung tawar) dan lain-lain.

4. Discoverer
Discoverer traveler adalah tipe traveler yang mencari tujuan wisata yang lain daripada yang lain! Mereka lebih suka ke tempat yang belum banyak diketahui orang banyak atau tempat yang bukan menjadi tujuan wisata pada umumnya. Bagi mereka seni traveling itu adalah menemukan sesuatu yang belum diketahui orang lain, baik dari segi tempat atau budaya.

Nah, itu tipe-tipenya, menurut kalian, kalian masuk kategori yang mana?

Comments

Popular posts from this blog

Mengintip Keindahan Pantan Terong - Wisata Aceh Tengah