Search This Blog

Wednesday, July 26, 2017

Cara Mengemas Barang Kedalam Ransel - Solusi Hiking Trips

CARA MENGEMAS RANSEL

Hai Rakan Traveler mungkin Anda pernah bertanya-tanya bagaimana mengemasi ransel seperti alat pemanjat? Tentu, setiap orang bisa memasukkan perlengkapan mereka ke dalam tas tapi belajar cara memuat pak memiliki beberapa langkah besar dan penuh kesabaran dan memiliki beberapa tujuan.

Tujuan yang pertama adalah Anda akan jauh lebih terorganisir di jalan setapak. Karena Anda telah berusaha menempatkan setiap item barang di tempatnya, akan mudah untuk menemukan apa yang Anda butuhkan saat Anda membutuhkannya. Dan yang kedua, tas Anda akan jauh lebih nyaman dibawa karena Anda telah membagikan berat muatannya.


Jika Anda sedang bermasalah dengan mengemasi ransel Anda, jangan khawatir, itu sebabnya kali ini saya membuat artikel ini untuk Anda. Salah satu tujuan besar saya adalah memberi Anda sumber ilmu yang Anda butuhkan untuk menikmati diri Anda di jalan setapak saat mengembara. 

APA JENIS BACKPACK YANG HARUS ANDA PILIH?

Sebelum kita membahas rincian pemuatan bungkus Anda, mungkin terlebih dahulu Anda perlu mengajukan pertanyaan sederhana kepada diri Anda: jenis ransel apa yang saya butuhkan? Pertanyaan inti ini hanya bisa dijawab dengan membayangkan apa yang Anda inginkan dari perjalanan Anda. Apakah ini akan menjadi sekedar jalan pagi, malam hari penuh atau petualangan multi hari?

LAY EVERYTHING OUT

Sebelum menulis artikel ini saya sempat mengutip beberapa artikel jebolan lainnya dalam dunia Backpacker. Tip pertama yang diberikan oleh orang-orang di Backpacker.com adalah untuk meletakkan segala sesuatu yang ingin Anda bawa di depan Anda. Menyebarkan semua perlengkapan Anda memberi Anda gambaran bagus tentang apa yang terlebih dahulu akan Anda ambil. Anda kemudian dapat mulai memvisualisasikan kemana Anda akan memasukkan perlengkapan dan menghasilkan strategi pengepakan yang benar.

Tip lain yang berguna adalah meminimalisirkan pakaian yang ingin Anda pak. Kesalahan pendatang baru hiking adalah untuk overpack. Percayalah, Anda tidak perlu membawa banyak potong pakaian Anda. Lapisan dasar dan perlengkapan saat cuaca hujan adalah kebutuhan utama yang perlu untuk And pak. 


WildBackpacker.com menambahkan bahwa meletakkan semua barang Anda memungkinkan Anda menggabungkan seperti berkemah, memasak, pakaian. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda bisa mengaturnya dengan berat. Kita akan membahas lebih detail mengapa ini penting dalam sekejap.

KEMBALI BACKPACK HIKING ANDA - SEQUENCE

1. PACK THE BOTTOM OF THE BACKPACK

Sekarang saatnya mengepak ranselmu. Mari kita mulai dari bawah dan bekerja dengan cara kita.

Jadi, apa yang harus kita pak dulu?

Karena hal-hal di bagian bawah paket Anda paling sulit didapat, kita akan mulai dengan apa yang tidak kita butuhkan di siang hari. Ini biasanya peralatan berkemah.

Hal pertama yang masuk ke ranselmu-dan hal terakhir yang bisa keluar-adalah kantong tidurmu. Pastikan Anda menyimpan tas Anda ke dalam tas kering untuk memastikan tidak basah jika Anda mengatur pak pada tanah basah.

Sekarang, bungkuslah perlengkapan berkemah , seperti alas tidur dan sarung bantal, di sekitar kantong tidur Anda. Jika Anda memiliki bantalan tidur yang besar , Anda dapat menghemat ruang dengan mengetuknya ke bagian luar kemasan. Secara umum, semua perlengkapan kamp masuk di bagian bawah ransel Anda kecuali headlamp atau senter Anda.

Saat Anda memasukkan paket Anda, ingatlah beratnya distribusi. Pasang perlengkapan ringan di bagian bawah ransel Anda. Hal terberat harus sedekat mungkin dengan punggung Anda dan di tengah ransel Anda.

2. PACK THE MIDDLE OF THE BACKPACK

Sekarang kita sudah mendapatkan bagian bawah bungkusnya, mari berkemas tengah. Letakkan alat berat tepat di atas peralatan tidur dan berkemah Anda. Pikirkan kompor masak, makanan, air ekstra dan panci dan wajan.

Apakah Anda khawatir mengepak makanan Anda di samping peralatan memasak Anda?saya menawarkan tip yang berguna, saat mengemas bahan bakar, pastikan untuk meletakkannya di bawah makanan Anda. Pilihan lain adalah jika ransel Anda memiliki kantong samping, pak bahan bakar Anda di dalamnya.

Caranya adalah dengan mencari cara mengepak ransel Anda sehingga seimbang, dengan pusat gravitasi yang stabil. Bagaimana kamu melakukannya? Jauhkan hal-hal berat dari bagian luar, bawah dan atas ransel Anda.


Begitu Anda mengemasi barang-barang berat Anda, Anda bisa mengisi sisa ruang dengan barang-barang ringan seperti alat hujan, tenda, dan pakaian. Membungkus pakaian Anda di badan tenda Anda, kebetulan, juga membantu membuat mereka tetap kering.

Jika Anda menuju tempat dingin, selalu membawa jas kepompong. Anda juga harus mengemasnya di antara barang-barang berat Anda, yang dekat dengan punggung Anda.

3. PACK THE UP OF THE BACKPACK

Sekarang setelah kami mengemas bagian bawah dan tengah tas ransel, ayo pindah ke bagian atas.

Jadi, apa yang masuk ke bagian atas ranselmu?

Perlengkapan memasak, lapisan ekstra baju dan apapun semua yang akan sangat berguna dan yang mungkin barang yang pertama sekali Anda butuhkan dan juga barang pertama sekali yang akan Anda keluarkan saat sudah tiba pada tempat tujuan atau saat beristirahat.

Semoga Anda dapat mengemas perlengkapan Anda dengan benar, selamat mencoba !