Search This Blog

Sunday, July 30, 2017

Solusi Hebat, Lakukan Ini Saat Beraktivitas Diterik Matahari

hiking summer
( Ranjani Mount, Indonesia, Instagram  : Id Petualang, Edit By : Mynewmainsa96.blogspot.com )
Rakan traveler, Indonesia adalah negeri yang berada dalam garis khatulistiwa dengan nuansa iklim tropis, dimana terdapat dua musim yakni musim panas dan musim hujan. Pada saat musim panas salah satu hal hebat adalah kesempatan untuk menikmati alam terbuka yang luar biasa. Karena semakin banyak kita tinggal di lingkungan perkotaan atau bahkan di pinggiran kota, kesempatan untuk menikmati alam saat mendaki yang hebat menjadi lebih menantang. Alam itu indah, tapi mungkin juga dengan menghabiskan beberapa waktu di alam Anda akan meninggalkan beberapa kerusakan pada kulit Anda yang akan kurang indah. Perawatan kulit untuk hiking pada musim panas tidak perlu rumit, tapi beberapa pertimbangan penting akan memastikan bahwa Anda datang dari jalan yang terlihat bagus dan terbuka, tidak mengalami dehidrasi dan terik matahari !

Tips Pertama : Hati-hati Dengan Obat Anti Serangga
 Bagaimanapun titik perjalanan Anda, mungkin satu hari di padang savana, gurun atau tempat lainnya yang mungkin terlihat extrem, Saya menyarankan anda untuk membawa obat anti serangga supaya Anda tidak menderita melalui gigitan serangga. Meskipun demikian, tetap lakukan penelitian dan waspadalah terhadap apa yang ada dalam obat nyamuk yang Anda pilih. Semakin alami produk yang Anda pilih, semakin baik untuk kulit dan kesehatan Anda. Kulit Anda terkena bahan kimia, polutan dan toksin setiap hari yang meningkatkan radikal bebas di sistem Anda dan merusak kulit Anda. Minimalkan racun tersebut dengan memilih obat anti serangga alami dan repellents serangga.

BACA JUGA : Trik Packing Ransel Dijamin Muat Semua

Jika Anda mendapatkan gigitan serangga, cobalah untuk tidak memilihnya atau terlalu banyak menggaruknya. Mungkin gatal, tapi memetik dan menggaruknya bisa menyebabkan bekas luka yang mirip tanda post-acne dan perlu diobati kalau tidak kulit anda akan terlihat pudar.

Tips Kedua : Konsumsi Makanan dan Minum Secara TeraturBahkan jika Anda sedang hiking di tempat teduh, tubuh Anda akan mengalami dehidrasi dari kombinasi sinar matahari dan aktivitas gerak langkah anda. Pastikan bahwa Anda telah mengemasi beberapa buah buah-buahan dan sayuran segar ke dalam paket hiking Anda sehingga Anda dapat memulihkan tubuh dan kulit Anda. Ingat bahwa minum air itu penting, cara terbaik untuk melembabkan diri adalah dengan minum air. Struktur seluler air dalam buah dan sayuran akan melembabkan Anda untuk jangka waktu yang lebih lama. Tubuh Anda membutuhkan hidrasi agar menjadi sehat, dan kulit Anda membutuhkan hidrasi untuk menjaga kesehatannya.

Tips Ketiga : Gunakan Masker atau Tabir Surya Anda
Jika Anda menghabiskan waktu di luar rumah, maka Anda perlu memakai sunblock atau tabir surya. Jika Anda pergi untuk mendaki atau mendaki yang dijadwalkan pada saat cuaca panas, pastikan untuk menggunakan solusi perawatan kulit pelindung matahari tahan air yang akan menempel di kulit Anda dan pertahankan perlindungan sinar matahari Anda untuk waktu yang lebih lama, bahkan saat Anda mulai berkeringat. Jika Anda kehilangan perlindungan sinar matahari Anda, maka sinar UV yang berbahaya dapat menghancurkan kolagen, menciptakan bintik-bintik dan bahkan menyebabkan kerusakan kulit yang parah. Pastikan produk perlindungan sinar matahari Anda akan bertahan saat Anda berada di luar rumah. Dan, tentu saja, ingatlah bahwa topi dapat membantu melindungi wajah Anda dari kerusakan akibat sinar matahari saat Anda berada di luar.


Tips Keempat : Cuci Wajah Anda Sesaat Setelah Pendakian Anda

Saat Anda menyelesaikan kenaikan Anda, Anda mungkin merasa bersih dan segar dari alam, namun kulit Anda cenderung memiliki beberapa lapisan residu di atasnya. Selain blok matahari dan pengusir serangga Anda, Anda juga memiliki jejak kotoran, keringat dan mungkin bahkan beberapa efek dari polusi udara di dekat tempat hiking Anda. Pastikan untuk membersihkan kulit yang terkena segera setelah Anda kembali dari kenaikan Anda. Gunakan pembersih wajah yang lembut untuk menghilangkan kotoran dan residu lalu gunakan pelembab topikal untuk mengembalikan hidrasi. Jika Anda rentan terhadap jerawat berjerawat, gunakan solusi perawatan jerawat kembali saat Anda mandi setelah mendaki untuk melestarikan kulit yang jernih.

Tips Kelima : Undo Kerusakan Lingkungan
Akhirnya, jika Anda menghabiskan banyak musim panas Anda di luar rumah, gunakan produk perawatan kulit yang akan memerangi kerusakan lingkungan pada kulit Anda dan Kerusakan Lingkungan. Pilihlah produk perawatan diformulasikan secara khusus untuk membantu mencegah kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV, toksin, polutan, dan faktor lingkungan lainnya setiap hari.


Keluar dan nikmati alam bebas di musim panas ini! Buatlah keputusan bijak tentang produk yang Anda gunakan untuk melindungi dan memperbaiki kulit Anda saat melakukannya.